Terkumpul Rp 90 juta untuk Masjid Al Hikmah Lombok

Masjid Mekar Indah, Kamis, Malam Jum’at,16 Jumadil Akhir 1440 H/21 Pebruari 2019

Forkammi kembali hadir bersama masyarakat muslim dan jamaah Masjid Mekar Indah, dalam acara Penggalangan Dana untuk Masjid Al Hikmah-Forkammi, yang berada di Dusun Temposodo, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.
Acara yang dipandu Bapak Arry Kurnia ini menghadirkan Ustadz Kondang, Ustadz Ahmad Al Habsyi, Jamaah yang terdiri dari Bapak2, Ibu2(baca:Emak2), dan tentunya santri yang ada dan mukim di Masjid yang cukup megah.
Ustadz yang mewakafkan 5 Sorbannya untuk dilelang kepada jamaah, juga dari uang cash yang dikumpulkan Panitia, demi kelangsungan pembangunan Masjid di Lombok Utara, Alhamdulillah berhasil terkumpul sejumlah dana 80 jutaan rupiah total dari donatur dan lelang.
Baarokallah, semoga Allah membangunkan istana para donatur di JannahNya kelak.
Ustadz berpesan untuk kita semua, Bahwa kesholihan ada 2, dan yang terpenting kesholihan sosial harus betul2 diprioritaskan diatas kesholihan ritual(pribadi). Hadir dalam Taushiyah, Pembina Forkammi, dr. Ismail Almuchtaro, Ketum Forkammi, H. Imam Hambali SSi, Bendum, H. Andri Marjoni dan wakilnya, Ketua Bidang Sosial Forkammi, H. Taufik Hidayat, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Azis dan tentunya Ketua DKM Mekar Indah, Ahmad Affandi dan jajarannya, serta Ust. Lalu Hamdy, yang Beliau khususkan datang dari Lombok untuk menyaksikan acara yang sudah lama direncanakan Forkammi.
Semoga Allah SWT memberikan keberkahan buat kita semua, dalam rangka membangun rumah Allah, Aamiin, dan pastinya penggalangan dana demi terbangunnya Masjid Al Hikmah secara permanen, tetap digulirkan sampai masjid dapat digunakan secara nyaman sebelum Ramadhan yang sebentar lagi kita songsong.
Sebelum ditutup acara disisipkan tester Air Ajwa yang terbukti memiliki keunggulan serupa dengan air zamzam, karena telah dianalisa sebelumnya oleh team Ustadz Al Habsyi.
Komitmen untuk pemberdayaan secara optimal dari Air Ajwa, akan dilakukan dalam waktu dekat.
Demikian dilaporkan.

Kontributor Forkammi
Cahyono Eko Putro