Kajian UZMA diikuti seribu lebih jamaah fullday

Lebih dari seribu jamaah datang dari seantero Bekasi dan Jakarta, menghadiri Seminar Kajian Akhir Zaman bersama Ust Zulkifli Muhammad Ali Lc MA (UZMA), di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi, Sabtu (6/4/19).
Acara yang merupakan rangkaian safari dakwah UZMA di Bekasi dan Karawang dijadwalkan berlangsung dari jam 09.00 hingga menjelang waktu Shalat Ashar (pukul 15.00 WIB), sehingga bagi jama’ah yang tidak bisa mengikuti pagi, bisa hadir setelah Shalat Dhuhur.
Ketua DKM Mekar Indah, Akhmad Afandi menegaskan, tujuan diadakannya kajian ini agar kita kaum muslimin bisa mempersiapkan diri dengan ilmu dan amalan menjelang akan tibanya akhir zaman dan mempersiapkan bekal untuk perjalanan menuju alam akhirat serta tahapan dan tanda tandanya.
Kegiatan ini diisi dengan penampilan kesenian Islam dari SMP IT Alfawwaz dan Santri Pondok Tahfidz Mekar indah diselingi dengan penggalangan dana pesantren UZMA terkumpul sekitar 25 jt an berupa uang dan perhiasan emas serta sebuah sepeda motor dari jamaah muallaf.
Dalam kesempatan saat hujan turun UZMA mengajak berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara dan diakhiri pesan untuk semakin semangat menghadapi tantangan akhir zaman dengan mencetak generasi yang tangguh, berilmu dan mandiri.