Pawai dan Santunan Yatim Pesantren Tahun Baru 1441 H

Sabtu, 31 Agustus 2019 bada Maghrib, Masjid Mekar Indah menyelenggarakan Pawai Keliling menyambut Tahun Baru Islam 1441 H melalui rute Cluster Mekar Indah, Ruko Anggrek, Kedasih, Ruko Roxy, Kasuari, Kali Cilemahabang, Taman Puspa, Gardenia dan kembali ke Mekar Indah. Pawai yang diikuti ratusan peserta baik dari jamaah, anak anak dan PSHT mengambil thema syiar Momentum Hijrah dalam menyambut Tahun Baru 1441 H.

Setelah melaksanakan Sholat Isya’ kegiatan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar dan Santunan Yatim Pesantren. Dalam sambutannya Ketua Yayasan Islam Mekar Indah bapak H Abdul Azis HN menyampaikan penting momen hijrah dan menyantuni anak yatim, diantaranya keutamaannya adalah kemakmuran dan keberkahan bagi jamaah dan masjid Mekar indah. Sedangkan  Ustad Hasan Basri Albantany dalam tauziahnya menyampaikan momentum hijrah ini merupakan saat yang tepat untuk menyiapkan kebangkitan ummat, yang tentunya dimulai dari diri sendiri, peran keluarga, lembaga pendidikan dan masjid sangat penting dalam membentengi iman dari pengaruh buruk dari luar dan semangat untuk memiliki cita cita besar untuk diri, keluarga, bangsa dan ummat.

Acara ini diakhiri dengan santunan sekitar 350 paket amplop lebih untuk santri dari pesantren binaan masjid Mekar Indah dan lembaga yatim di sekitar masjid Mekar Indah, Doa penutup dan makan malam bersama. Atas nama panitia, DKM dan Yayasan mengucapkan terimakasih atas donasi, support dan terselanggaranya acara tersebut, semoga menjadi hikmah dan berkah untuk kita semua.Amiin (AFG).