Setelah Kajian Subuh, Bapak Antjin Ucap Syahadat di Masjdi Mekar Indah

“Allahu Akbar walillaahilhamdu kembali gemuruh takbir membahana waktu Pak Antjin Setiawan Sabtu ini (14 April 2018) ba’da Kajian Shubuh di Masjid Mekar Indah sebagai rasa syukur bahagia atas masuk Islamnya saudara kita dibimbing oleh Al Ustadz KH Syarifudin Jatnika.Lc MA. ” ungkap Bpk Ir H Abdul Azis HN. selaku Ketua Yayasan Islam Mekar Indah.

Muallaf tersebut bernama Antjin Setiawan 57 tahun, asal agama Budha bertempat tinggal Citarik, Cikarang Utara dengan kisah di adopsi oleh keluarga Budha sejak kecil dan tertarik masuk Islam setelah didorong dan disupport putra putrinya yang terlebih dahulu masuk Islam.

Menurut bapak Abdul Azis masuk Islamnya para muallaf ini penuh perjuangan terkadang disertai diusir dari keluarga dan hartanya ditinggal, sehingga beberapa kali ditemui hanya membawa baju yang melekat di badan.

“SubhanAllah walhamdulillah kita bersama Baznas membantu mengentas mereka, InsyaAllah akan terus bertambah saudara saudari muslim kita karena hidayah Allah…aamiin,” tandas Bpk Abdul Azis.

Acara di akhiri dengan penandatangan surat pernyataan masuk Agama Islam dan Santunan Buku, Perlengkapan Sholat dan uang tali kasih. Bapak Antjin pun setelah sarapan bersama pamit untuk langsung di khitan.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print