Gandeng Tim Media FORKAMMI, DKM Mekar Indah Launching Website Sebagai Pusat Informasi

DKM Mekar Indah melaunching website yang beralamat di masjidmekarindah.id bersamaan dengan palaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H, Sabtu (15/4/18) malam di halaman masjid, Jl Puspa II Cikarang Baru, Bekasi.

Ketua DKM, Akhmad Afandi menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya website salah satunya sebagai pusat informasi, juga rujukan tentang Masjid Mekar Indah.

“Selama ini masjid kami banyak kegiatan yang beragam, tapi informasinya tidak tersentralisasi, sehingga keberadaan web ini semoga mejadi media untuk rujukan, ketika jamaah ingin mengetahui tentang Mekai Indah dan seluk-beluknya,” katanya.

“Selain itu, web juga sebagai media update kegiatan Masjid dan lingkungan di Mekar Indah. Kami sedang menyiapkan SDM untuk mengelolanya agar selalu up to date. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan pelatihan jurnalistik untuk penulisan berita kegiatan,” pungkasnya.

Launching web Masjid Mekar Indah merupakan bentuk kerjasama dengan tim media Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (FORKAMMI), selama 1 bulan akan terus berkomunikasi dan pendampingan, sehingga pengelola web bisa mandiri.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print