Ketua Yayasan Mekar Indah Apresiasi Kegiatan Tabligh Akbar MPA

Abdul Azis, Ketua Yayasan Mekar Indah mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar Masyarakat Peduli Al-Aqsha (MPA) di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung Ahad (5/8/17) pagi tersebut, dihadiri oleh sejumlah pengurus dkm, pengurus Forum Komunikasi Mushola dan Masjid (Forkammi), anak-anak dari Askar Kauny dan masyarakat sekitar Masjid Mekar Indah.

Abdul Azis mengatakan, Bangsa Palestina, mempunyai andil yang besar dan jasa yang luar biasa atas kemerdekaan Bangsa Indonesia, oleh karenanya sepatutnya kita juga mendukung kemerdekaan mereka.

“Sudah sepatutnya bangsa Indonesia mendukung untuk masyarakat Palestina meredeka, karena jasa mereka yang begitu besar kepada kemerdekaan Indonesia,” katanya saat memberikan sambutan.

“Saya mengapresiasi yang luar biasa kepada MPA yang setiap saat, dimanapun, kapanpun terus menggelorakan semangat unuk mendukung Palestina merdeka, semoga mendapatkan ridhao Allah SWT dan Pelestina segera mendapatkan kemerdekaannya.” Pungkas Ketua Baznas Kabupaten Bekasi tersebut.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print