Membludak!1000 Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Felix Siauw di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru

Diluar prediksi, Tabligh Akbar Ust Felix Siauw di Masjid Mekar Indah, Jl Puspita II No 1, Perum Cikarang Baru, Bekasi yang berlangsung Jumat (19/10/18) membludak, luber hingga 1000 orang jama’ah, berdasarkan keterangan dari Ahmad Afandi, ketua DKM.

Kehadiran Felix untuk mengisi tausiyah di program Gebyar Muharram 1440 H yang diselenggarakan oleh DKM Mekar Indah. Mayoritas yang hadir adalah kaum hawa, ibu-ibu majelis taklim dan kelompok pengajian se-Cikarang Baru, namun tak sedikit dari kalangan bapak-bapak juga hadir.

Pembawaan Felix yang lugas namun kadang sedikit ceplas-ceplos dalam membawakan materi, membuat hadirin dibuatnya tak beranjak dari tempat duduknya.

“Wanita, di jaman jahiliya dulu hanya dijadikan pemuas nafsu dan direndahkan oleh kaum laki-laki. Namun menjadi mulia ketika Islam datang, bahkan kedudukannya ditinggikan oleh Allah SWT,” katanya.

“Lihatlah ketika seorang sahabar datang kepada Nabi SAW, siapa orang yang harus aku muliakan ibu atau bapaknya, maka Rosulullah SAW, menyebut nama ibumu sebanyak 3x, baru bapakmu. Ini menunjukkan betapa Islam meninggikan derajat para wanita (kaum ibu),” tegas Felix.

Selain membedah tentang kedudukan wanita saat Islam datang, banyak pesan yang disampaikan ustadz kondang satu ini, terutama yang terkait dengan rumah tangga kaum muslimin, hubungan suami istri, hubungan anak dan orang tua, hubungan dengan lawan jenis, juga pola asuh yang sesuai dengan tuntuntan Nabi SAW. Kajian berlangsung dari jam 9.00 – 10.30 WIB, menyedot jama’ah dari Cikarang dan sekitarnya, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Cibarusah.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print